FAQ (Frequently Asked Questions)
Kalau B2 (Kualitas Ori) : Barang tiruan fisik dari produk original.
Kalau B1 (Original Distributor) : Barang yang diproduksi dari perusahaan yang kemudian dibeli, diolah, dan dijual kembali oleh perusahaan menggunakan brand mereka sendiri.
Kalau Premium (Original Apple) : Barang resmi yang memiliki standar tingkat tinggi dan kualitas terbaik.
Untuk garansi sudah tertera pada ketentuan garansi
Tidak, untuk sparepart selain LCD dan BATTERY kami hanya menyediakan grade Original Apple
Untuk pengecekan tidak dipungut biaya (FREE)
Untuk pergantian sparepart 20-30 Menit (Bisa Ditunggu)
Untuk service mesin estimasi pengerjaan 3Hari, 7Hari, 14Hari dan 1Bulan
YA, Tentu bisa. Tergantung dari problem device tersebut apa masih bisa diperbaiki atau tidak
Untuk biaya sudah tertera pada instagram Resmi kami @irepair.id
Cabang irepair Labuhan Ratu : Jl. ZA, Pagar Alam No. 46C, Labuhan Ratu, Bandar Lampung (Depan piene coffe)
Cabang irepair Kedaton : Jl. Pagar Alam No. 73, Kedaton, Bandar lampung (Samping logicut babershop)
Bisa, untuk sekitar bandar lampung
Untuk tambahan biaya home service 20k