Ketentuan Service
- Setiap proses service yang dilakukan oleh teknisi kami akan dilakukan pengecekan awal sebelum dilakukan proses perbaikan.
- Hasil lembar pengecekan akan ditanda tangani oleh pemilik device dan setelah kondisi dijelaskan oleh teknisi. Maka segala kondisi yang terjadi kami anggap telah sesuai dengan data pada form pengecekan.
- Khusus untuk jasa perbaikan saja, maka tidak ada garansi dari pihak iRepair dan segala kondisi yang terjadi akibat proses bongkar pasang bukan menjadi tanggung jawab dari pihak iRepair.
- Garansi service mulai dari 3 – 360 hari untuk pergantian part sesuai kerusakan awal.
- Garansi 14 hari untuk kerusakan pada mesin.
- iRepair tidak bertanggung jawab atas segala jenis kerusakan atau masalah lain di luar servis perbaikan atau sparepart yang terlampir.
- Semua kehilangan/kerusakan data dan aplikasi di dalam device yang diservice diluar tanggung jawab kami.
- Uang yang di terima tidak bisa di kembalikan.
- Untuk pemesanan sparepart/inden barang di atas Rp. 1.000.000,- diperlukan DP 50% dari nilai estimasi.
- Pihak management iRepair tidak bertanggung jawab atas unit inap yang telah selesai atau batal dan tidak diambil lebih dari 60 hari.
- Accessories/Hard Disk/SIM Card/SIM Tray DIBAWA oleh pelanggan. Apabila terjadi kehilangan, tidak menjadi tanggung jawab kami.
- Whatsapp Chat center : 0852 68888 544