Ketentuan Service

 

  1. Setiap proses service yang dilakukan oleh teknisi kami akan dilakukan pengecekan awal sebelum dilakukan proses perbaikan.
  2. Hasil lembar pengecekan akan ditanda tangani oleh pemilik device dan setelah kondisi dijelaskan oleh teknisi. Maka segala kondisi yang terjadi kami anggap telah sesuai dengan data pada form pengecekan.
  3. Khusus untuk jasa perbaikan saja, maka tidak ada garansi dari pihak iRepair dan segala kondisi yang terjadi akibat proses bongkar pasang bukan menjadi tanggung jawab dari pihak iRepair.
  4. Garansi service mulai dari 3 – 360 hari untuk pergantian part sesuai kerusakan awal.
  5. Garansi 14 hari untuk kerusakan pada mesin.
  6. iRepair tidak bertanggung jawab atas segala jenis kerusakan atau masalah lain di luar servis perbaikan atau sparepart yang terlampir.
  7. Semua kehilangan/kerusakan data dan aplikasi di dalam device yang diservice diluar tanggung jawab kami.
  8. Uang yang di terima tidak bisa di kembalikan.
  9. Untuk pemesanan sparepart/inden barang di atas Rp. 1.000.000,- diperlukan DP 50% dari nilai estimasi.
  10. Pihak management iRepair tidak bertanggung jawab atas unit inap yang telah selesai atau batal dan tidak diambil lebih dari 60 hari.
  11. Accessories/Hard Disk/SIM Card/SIM Tray DIBAWA oleh pelanggan. Apabila terjadi kehilangan, tidak menjadi tanggung jawab kami.
  12. Whatsapp Chat center : 0852 68888 544
Scroll to Top
Scroll to Top